Lagi-lagi ITU

How about the past?









Inget sih boleh, tapi? kalo inget terus? Itu gak normal.
Tapi alhamdulillah aku masih normal :)
Tidak boleh menangisi diri sendiri.
Namun bukan itu, kasian hati ini yang selalu diperlakukan tak seperti kapas.
Kadang, disaat aku merasa sepi... hmm enaknya melintasi masa lalu.
Namun, itu bukan hal yang bagus sepertinya.
ENTAHLAH~~
Kalian pria-pria tidak bertanggung jawab.
Sulitnya mengejar ketulusan disaat zaman sekarang ini.
Aku lelah dengan semuanya
Disaat aku bangkit, pasti dijatuhkan lagi.
Inikah hidupku? Penuh dengan luka dan lubang-lubang masa lalu?
ENTAHLAH~~
Siapa nanti yang mau menerima kerapuhanku?
aaaa ya Allah aku benar-benar cinta kepadamu :'(
Hanya engkau yang selalu ada untukku dan hidupku.
Yang peduli akan jeritan dan air mata hati ini.
Hanya kepadamu aku menyembah :'(

0 komentar:


up