It's my 18'th Birthday

Detik demi detik
Menit demi menit
Jam demi jam
Hari demi hari
Waktu akan terus berputar seiring takdirNya

Ketika umurmu bertambah
Ketika umurmu berkurang utk hidup di dunia
Ada senyum kesenangan
Ada senyum kebahagian
Namun, tetap bersyukur kepadaNya


Hari ini, umurku genap menjadi 18 tahun. Sungguh karna nikmatNya aku bisa mengulang tanggal, hari, bulan lahirku. Sedari jam 00.00 ucapan-ucapan serta doa-doa berdatangan. Sungguh kebahagiaan yang tak ternilai harganya untuk hari ini. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kalian :)
Pengucap pertama adalah lina temanku. Thank you so much dear :* sejujurnya aku menantikan someone untuk menjadi pengucap kedua, tapi apa mau dikata hal itu mustahil. Tapiii, hari ini ia tetap mengucapkan 'Happy Birthday' kepadaku. Alhamdulillaaah :)
Orang-orang yang ku harapkan untuk ingat dengan hari ulang tahunku alhamdulillah semuanya mengucapkan. Sunggung spesialnya hari ini :) Daaaan kabar baiknya, aku telah menyelesaikan masalahku dengan seseorang :D

Daan malamnya, tak ku sangka-sangka mamaku dan adiku datang ke kostanku untuk memberikan surprise. Subhanallah, untuk pertama kalinya aku diberikan surprise yang tak ternilai itu. Terimakasih ya Allah, engkau telah memberikan nikmat yang tak ternilai harganya untuk tanggal 3 Oktober 2012 ini.

Umur 18 bukanlah apa apa tanpa diikuti oleh kedewasaan. Sampai saat ini, aku masih berusaha menjadi 'mature girl'. Semoga aku bisa berhasil melewati proses ini. Aku yakin, Allah SWT selalu membantuku. Hanya ia satu-satunya yang paling setia dan selalu mendengarkanku disetiap cerita dan keluhanku.






Tuuuh google aja ngucapin :D *norak*

0 komentar:


up