This is just me

What do you think about CONSISTANCE?
What do you thing about WORDS YOU SAY?
What do you think with TRUST?
What do you think with BULLSHIT?


Tak semudah kata yang kau ucapkan
Tak semudah menendang kaleng yang bisa kau lakukan
Menendang dan mengambilku begitu saja
Tak peduli bagaimana perasaan ini seutuhnya
Kata? Itu mudah
Memahami? Sepertinya kau tak pandai

Kau bilang konsisten
Kau bilang aku tak konsisten
Dan sekarang, siapa yang tidak konsisten?
Jangan bisanya menyuruh dan menyalahkan
Aku tau, aku punya salah
Tapi apakah kau selalu benar?

Sampai saat ini pun aku takut untuk berpindah
Karna perasaan ini masih tersimpan rapi
Masih terbangun utuh
Apakah itu artinya mengharapkan?
Mungkin tidak
Aku takut untuk berharap lagi
Aku takut untuk jatuh lagi

Sebenarnya aku telah berulang kali terjatuh
Namun mengapa aku tak jera juga?
Aku tak mengerti
Mungkin aku terlalu meninggikanmu
Mungkin aku terlalu egois dengan perasaan ini

Bodohnya aku
Bodohnya aku
Bodohnya aku!

0 komentar:


up