My Diary

What do you feel if your parents no care with you?
Kutuliskan kata demi kata, Kuketik dengan luapan emosi dan hanya ini yang bisa ku keluarkan. Sungguh aku sangat kesal di rumah ini.
'Apa yang lo rasain saat temen-temen lo dateng sama orang tuanya di acara yang emang wajib dengan orang tua? Dan lo sendiri cuma sama temen, karena orang tua lo sibuk dengan urusannya' Itu yang sekarang mengiang-ngiang di hati gue. Gak ngerti kenapa gue selalu perlakukan seperti itu.
'Apa gue manja?'
Dan berulang dan berganti 2 pertanyaan itu dalam benak gue. Apa gue salah? gak ngerti. Mungkin orang tua gue ngajarin tentang kemandirian. Tapi, terkadang gue ngerasa sepi. Gue masih butuh mereka.



Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Agama dalam Kehidupan Modern

It's my 18'th Birthday

Kekangan Basisdata