3 Oktober 2010

Pagi yang indah nan cerah, embun tipis menyelimuti bumi yang hangat ini. Sungguh indah ciptaan tuhan untuk hambanya. Pagi yang cerah dan aku berharap hari ini pun menjadi hari yang terbaik bagiku.
Tepat tanggal 3 Oktober aku genap berusia 16 tahun. Di kata anak kecil bukan, remaja juga sudah melewati, namun bukan juga dewasa. Tetapi walaupun aku belum menginjak masa dewasa, tapi aku selalu berusaha menjadi orang yang selalu sabar, tegar, dan memaafkan orang lain. Menjadi yang terbaik dan bisa membanggakan orang tua ialah impian yang sangat ingin ku raih. Semoga di 16 tahun ini aku bisa menggapai impianku itu.
Menjadi yang terbaik di mata orang yang kita sayang itu sangat sangat susah. Terutama orang tua, pacar, atau teman. Butuh kesabaran yang sangat sangat tinggi.
For my parents, kalian adalah cahaya kehidupan yang selalu menerangi tanpa henti. Apapun yang aku butuhkan kalian beri walaupun dengan susah payah kalian dapatkan. Tapi terkadang anakmu ini membantah kata-kata kalian. Mungkin karna aku belum dewasa, dan aku belum terlalu mengerti apa maksud kata-kata kalian. Tapi, aku pastikan. Aku akan jadi yang terbaik di mata kalian, membuat kalian tersenyum di masa tua nanti, membuat kalian bahagia sampai akhir khayat kalian. Aku sayang kalian, apapun aku lakukan untuk kalian.
For my friends, kata-kata terkadang menjadi pedang yang bisa menusuk hingga ke lubuk hati. Dan terkadang sangat menyakitkan untuk kita dengar. Sindiran atau kata-kata yang langsung kita dengar belum tentu diterima positif oleh kita. Aku akan selalu sabar menghadapi berbagai macam kata-kata kalian. Aku ingin menjadi yang terbaik dam menjadi orang yang tegar di mata kalian. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa. Karena kalian pengisi hidup yang selalu menghiasi dengan berbagai warna.
Dan terkahir For someone who i love, yang selalu mengisi hari-hari dengan tawa, sedih, ceria, senang, terharu dan berbagai rasa yang kamu beri setiap harinya. Mungkin kata-kata tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan ini. Mulut pun tak bisa berkata-kata, hanya hati dan diriku sendiri yang bisa menggambarkan bagaimana rasa ini tumbuh setiap harinya. Menjadi yang terbaik dan berguna di mata orang yang selalu mengisi hati kita itu tidak mudah. Bisa dibilang sangat sulit. Keinginan menjadi yang terbaik dan berhasil membuat orang yang sangat aku sayang bisa menjadi lebih baik. Walaupun memang jalan pikiran perempuan dengan laki-laki selalu sering berbeda. Tapi aku akan selalu mencoba agar semuanya bisa 1, 1 pendapat, 1 pikiran, 1 hati, 1 perasaan, 1 cinta. Keinginanku ini tak terlihat, rasa ini tak terlihat tapi di dalam diriku ini semua sangat sangat jelas. I wanna be the best for you :)

3 Oktober 2010 menjadi hari yang penuh dengan harapan, harapan-harapan
untuk bisa membahagiakan semua orang yang berada di sekelilingku.
Membuat bangga orang yang aku sayang. Dan menjadi yang terbaik di mata
orang-orang yang selalu menghiasi hidupku sebelum aku meninggalkan
semuanya selamanya. Dan kembali kepada Allah SWT. Aku akan berusaha
dan terus berusaha untuk semua itu. Aku sayang semuanya, aku sayang Allah
SWT :')

0 komentar:


up