best friend

I UNBELIEVE WITH BEST FRIEND
Dari dulu gue gak percaya sama yang namanya sahabat.
Gue lebih seneng punya temen banyak dan bisa dengerin gue disaat gue butuh seseorang.
STORY :
Dari SD - SMP gue punya banyak temen deket dan semenjak itu gue mulai nyoba percaya sama yang namanya "sahabat".
Tapi setelah gue lulus, apa yang diperlakuin sahabat gue itu? mereka ninggalin gue satu per satu.
Walaupun gitu gue masih berusaha nyapa mereka, dari wall di FB, mention di twitter, ataupun sms.
Tapi, sobat gue itu gak bales wall, mention, ataupun sms gue.

Oya suatu hari gue buka FB temen/sahabat/apalah itu. Gue liat foto-foto mereka sama temen-temen barunya. Ketawa bareng, seneng-seneng bareng, jalan bareng dan semua kegiatan yang gue sama dia lakuin dulu.
Jujur rasa cemburu sama sakit hati itu gak sama pacar aja, tapi menurut gue sama temen atau sahabat sekalipun itu bisa terjadi.

Gue emang lebih sering gampang adaptasi sama lingkungan baru dan dapet temen-temen baru yang bisa ngerti gue. Tapi gak jarang juga mereka ninggalin gue dan mereka dapet temen selain gue. Emang wajar kalo itu, tapi rasanya kalo dijauhin gimana?
Dan sekarang kalo gue lagi ngerasa gak punya temen, gue selalu ngomong di dalem hati "gak apa-apa gue sendiri, mungkin ini tahap buat mandiri. soalnya nanti kan gue kuliah gak bisa lagi bergantung sama temen. oke gue harus bisa ngelaluin masa ini dan jadi orang yang kuat!"

I ALWAYS TRY TO BE THE BEST HUMAN, CAN MAKE LAUGH TO MY FRIENDS, AND I ALWAYS TRY FOR BE PATIENT TO ALL MY PROBLEM.
ALLAH YANG SELALU ADA DI HATI GUE DAN CUMA SAMA ALLAH GUE CERITA SEMUANYA. DIA ADALAH DIARY GUE YANG PALING GUE PERCAYA 100%

0 komentar:


up